be_a_mr.richman

Belajarlah Untuk Memberi Bukan Meminta...

Weitzzz...jangan kaget dulu dengan judul diatas.Saya tidak ingin membahas mengenai orang gila,ataupun bisnis yang bisa membuat orang-orang nya jadi gila..hehehe...
buat apa saya menawarkan bisnis seperti itu kepada anda.Tapi bisnis yang saya tawarkan ini adalah bisnis yang satu ini memang benar-benar gila...!!!
Sebetulnya kenapa cee kok saya sampe bisa bilang bisnis ini GILA !!!
Karena salah satunya adalah BISNIS INI TIDAK PERLU MODAL YANG BESAR..


- Lhoh...bisnis dengan modal yang tidak besar kan biasanya hasil nya pasti juga sedikit kan..???
Eiitsss...tunggu dulu,disinilah letak keGILAAn dari bisnis ini,dengan modal yang gag sampe Rp 50.000,anda bisa memperoleh penghasilan hampir 1 juta rupiah tiap harinya dari bisnis ini..

Wow...bagaimana bisa bisnis ini bisa menghasilkan uang sebanyak itu..

- Apakah ini scam seperti bisnis investasi yang lainnya,yang hanya menawarkan janji-janji palsu..???
Anda jangan berpikiran negatif dulu terhadap bisnis-bisnis seperti ini,sekarang memang sangat banyak bisnis semacam ini..Tapi bisnis yang satu ini beda,disinilah letak keGILAAN yang lain nya..Mungkin bisnis semacam ini banyak yang gag berani mencantumkan data diri admin nya,atau nomor telepon yang bisa dihubungi bila ada masalah yang kita alami.
tapi bisnis yang satu ini,dengan GILA berani mencantumkan data diri nya lengkap dengan nomor telepon yang bisa kita hubungi.Saya sendiri pernah menghubungi admin dari bisnis yang bersangkutan,dan ternyata memang benar bisa dihubungi dan itu menjadi nilai PLUS kenapa saya memilih bergabung dengan bisnis ini dan saya SANGAT MEREKOMENDASIKAN ANDA UNTUK SEGERA BERGABUNG DENGAN BISNIS INI..

- Apakah cuman itu saja keGILAAN dari bisnis yang anda tawarkan..??
Wow...sabar dulu bro,saya belum selesai menjelaskan mengenai keGILAAN dari bisnis ini.
Dan inilah keGILAAN yang paling PARAH,,:)
Bisnis yang saya tawarkan ini menyediakan bonus bagi anda yang mendaftar menjadi member mereka,yang dimana nilai bonus nya melebihi dari modal awal yang akan anda keluarkan untuk bergabung dengan bisnis ini..
Dan 1 lagi keGILAAN yang akan saya berikan kepada anda bila anda mendaftar saat ini juga,saya akan memberikan anda puluhan ebook BEST SELLER yang banyak dicari orang-orang,akan saya berikan GRATIS untuk anda.Dan saya juga GILA akan memberikan anda konsultasi 24 jam bila ada yang mengalami kesulitan dalam menjalani bisnis ini..

Apakah anda pernah menemui bisnis yang seperi ini sebelum nya..???
Hanya orang yang GILA saja yang berani menawarkan bisnis macam ini,dengan modal yang kecil anda sudah bisa mendapatkan paket PRODUK GILA yang akan saya berikan secara GRATIS untuk anda,ditambah lagi penghasilan yang bisa mencapai jutaan rupiah dalam satu hari..


Sekarang pasti anda penasaran,bisnis GILA macam apa sih yang saya tawarkan kepada anda.

1. iklan milyuner
- iklanmilyuner.com menerapkan matrix 4 X 10, ketika upline anda sdh punya 4 downline, anda akan mendapat limpahan donwline (spillover) dari upline anda.

- Site's Spillover
Limpahan downline oleh system ditempatkan di bawah member aktif yang memiliki downline kurang dari 4.

- Randomizer System
Untuk pengunjung tanpa sponsor, untuk adilnya - sistem secara otomatis mengacak para member menjadi sponsornya. jadi ada peluang lain bagi anda untuk mendapatkan downline dari seluruh penjuru secara otomatis.

- Guaranted Earnings
Setiap member terjamin menghasilkan 1 MILYAR dengan mengisi forced matrixnya.

BIAYA ADMINISTRASI PENDAFTARAN SANGAT RINGAN,


HANYALAH RP 35.000,

untuk 1 kali seumur hidup ! ,

TIDAK ADA BIAYA LAIN = GRATIS TOTAL SETERUSNYA.

Dan anda akan mendapatkan media promo, produk bermutu, peluang bisnis jutawan, dan berbagai Fasilitas utama yang disebutkan pada halaman depan (Home).

Apakah anda menjadi Orang yang menunggu lalu sadar setelah menyaksikan Kesuksesan orang lain, karena tidak cepat dalam mengambil Peluang ?.

Dengan uang diatas anda hanya mendapat 2 porsi makan kenyang,

tidak bisa dibandingkan bila uang tersebut anda gunakan untuk mengambil Peluang bisnis Milyuner GRATIS SEUMUR HIDUP.

Siap menerima tantangan ? , silakan klik link berikut . . .
"OK" , SAYA ingin Penghasilan Sampingan
& Peluang bisnis Jutawan - GRATIS "Seterusnya"


2. Dunia investasi
Sistem www.duniainvestasi.net adalah perpaduan antara Sistem Reseller, Randomizer dan Networking, yang saat ini terbukti ampuh sebagai Internet Cash Generator. Dengan perpaduan sistem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan tanpa keharusan untuk melakukan promosi yang aktif. Yang perlu anda lakukan adalah bergabung sekarang juga untuk mendapatkan posisi yang aman dan sistem langsung akan bekerja sepenuhnya untuk anda!!!

1.Sistem Reseller.
Jika Anda bergabung, maka Anda berhak mendapatkan website replika/URL seperti dibawah
http://www.duniainvestasi.net/?id=username anda

2.Automatic Direct Sponsor Randomizer, Sistem inilah yang bekerja memberikan keuntungan bagi Anda tanpa henti 24 jam penuh selamanya. Sistem ini akan mengacak nama-nama member yang aktif untuk dipilih salah satu anggota sebagai Direct Sponsor (Sponsor 1), atau bisa disebut juga Automatic SpillOver Random Sponsor jika pendaftar yang mendaftar lewat website tanpa andanya referensi/sponsor.

3. Full Report System
Jika ada calon member melakukan order, maka seluruh sponsor (level 1 s/d level 5) akan menerima laporan melalui email masing-masing. ->> Kemudian jika calon member melakukan pembayaran maka para sponsor level 1 s/d level 5 juga akan merima laporan. ->> Selanjutnya jika Admin melakukan peng-aktifan keanggotaan calon member, maka seluruh sponsor juga akan menerima laporan. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari pihak calon member ataupun admin pengelola website. Sponsor (level 1 s/d level 5) berhak untuk melakukan pemblokiran pada member area jika member tidak melakukan transaksi, sedang keanggotaannya sudah diaktifkan oleh admin

4.Safe Payment System
Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran langsung tanpa campur tangan pengelola/admin. Dalam waktu singkat rekening Anda akan dibanjiri transfer dari seluruh member baru yang melakukan aktivasi dalam jaringan anda.

5.Fair System
Siapa yang bekerja dan berusaha lebih keras, akan mendapatkan hasil lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, tidak hanya menguntungkan member yang bergabung terlebih dahulu, oleh karenanya jangan ragu-ragu untuk segera bergabung untuk menjadi Succsess Business Online dalam program ini dan ciptakan MESIN PENGHASIL UANG yang akan membanjiri rekening bank Anda. Disamping itu pula program ini mengutamakan kejujuran dan kebersamaan dalam menjalankan bisnis ini, sehingga tidak terjadinya kecurangan yang dapat merugikan member - member lainnya.

Hebatnya lagi...

Anda bebas mengiklankan apapun iklan anda, Bisnis Konvensional Anda, Bisnis Online Anda dan apapun yang ingin anda informasikan disini (kecuali SARA) Iklan anda akan tersebur ke 1.110 Jaringan Network kami, iklan anda dapat di buat melalui Halaman Member Area di situs http://duniainvestasi.net ini.

"Suatu konsep baru yang efektif dalam menghasilkan uang di internet sekaligus mempromosikan bisnis anda dengan cara yang cerdas dan brilliant..."

HANYA Rp. 10.000,-

SEGERA GABUNG BERSAMA KAMI...

JOIN SEKARANG JUGA...


3.Dana syariah
Bisnis ini adalah bisnis yang memprioritaskan kebersamaan dan kesejahteraan bersama, dengan di kelola oleh admin yang profesional demi penunjang kesuksesan bersama. Program Investasi dana-syariah adalah kejujuran, disiplin dan tanggung jawab untuk mewujudkan rasa saling percaya. Setiap member yang bergabung dalam Program Investasi ini ketika melakukan transfer dana harus di-niat-kan secara tulus ikhlas membeli produk dan untuk beramal/shodaqoh membantu sesama, tidak atas dasar terpaksa atau dalam tekanan siapapun, sehingga semua dana yang diperoleh member Program dana-syariah sifatnya adalah SAH dan HALAL sesuai dengan SYARIAH Apa yang anda kan peroleh bisa disebut DANA HIBAH. Anda bisa menggunakan dana tersebut untuk keperluan anda sehari-hari. Tanpa Syarat, Tanpa bunga, Tanpa Mengembalikan.

Dalam program ini tersedia dana dengan jumlah tak terbatas yang berasal dari ribuan sumber sehingga memungkinan bagi siapa saja untuk mendaftar dan berpeluang mendapatkan dana hibah, tanpa syarat!
Program ini PreLaunching Tgl 7 Juli 2009 dan Launching Tgl 1 Agustus 2009 jadi sangatlah terbuka lebar bagi anda untuk mendapatkan kesempatan hasil yang anda impikan dengan menjadi member teratas.

Yang diharapkan, program dana-syariah akan dapat mendorong masyarakat yang kekurangan modal sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan yang selama ini menjadi kendala mereka.

TUNGGU APA LAGI!!!

Ingat!!! Kesempatan Hanya datang sekali. Gunakan kesempatan ini sebagai awal dari kesuksesan anda. Lebih Cepat, Tepat dan hasil lebih Baik

KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG

PERHATIKAN !!!
Bisnis ini adalah Menggunakan Program Terbaru Yang Dirancang Khusus Untuk Investasi jual beli. Investasi Kami 8 Tingkatan Level. Berbeda Dengan Bisnis Online Investasi Lainnya Yg hanya mampu bekerja Sampai Dengan 4-5 Tingkatan Level. Hasil Yang didapat dari Investasi jual beli Ini Jauh Lebih Besar dibandingkan dengan Investasi Online Yang Lainnya. Sistem Randomizer dan Spill Over yang membantu anda mendapatkan member tanpa promosi. Dan Keunggulannya Lagi Tanpa Butuh Modal Banyak cukup Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) Saja

Saling Memberi, Mengasihi, dan Membantu Sesama bagi yang sangat Membutuhkan Tujuan Utama Dana-Syariah

Program Dana-Syariah ini selain mengutamakan kepentingan member, juga lebih mengutamakan kepentingan Sosial, Bagi member yang aktif berhak mengajukan permintaan dana sebesar 10% dari Uang yang telah masuk dalam investasi Dana-Syariah untuk daerah yang benar-benar membutuhkan bantuan Dana Misalnya: Panti Asuhan, Panti Jompo, YPAC, LSM yang sedang membutuhkan dana dan lain sebagainya.

UNTUK ITU,SEGERA GABUNG BERSAMA KAMI SAAT INI JUGA..KLIK JOIN...



Salam sukses,


Fajar Budi Iswanto

Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment

Success Visitor's

Chat BOX's


ShoutMix chat widget